Senin, 29 November 2010

Virus oh Virus

rasa itu terus mengahantuiku..
ingin ku berteriak pada sang ombak agar menghilangkan rasa itu
aku terbelenggu oleh kejamnya virus ynag menghantuiku
aku benci virus itu...
ingin rasanya aku membasmi virus itu hingga akarnya..
namun penyebab virus itu terus hadir dihadapanku,,
dikala aku susah dia ada, disaat aku membutuhkan pertolongan dia siap membantu..
harus bagai mana aku melepas virus-virus itu??
aku tak ingin menyakitinya..
aku hanya ingin dalam kesendirianku
aku hanya ingin membenahi diri ini dari segala amarah yang pernah ada...
Virus ku sayang ingin rasanya aku mendapatkan ramuan untuk menghancurkanmu sementara waktu
agar aku tak terbelenggu seperti ini..
 hayolah virus pergi jauh-jauh dari hidupku.
jangan engkau racuni fikiranku lagi..
istirahatlah engkau virus denga tenang dan jangan pernah hadir lagi hari ini dan waktu yang lama hingga aku menemukan siapa aku sebenarnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar