Senin, 29 November 2010

Anak Kos Dodol

pas ngeliat buku ini rasanya nyesal banget buat beli bukunya, karena dari judulnya aku udah rada aneh,hehe,, dan isinya juga kebanyakan emotionnya, dan isi novelnya kepanjangan dengan profil anak kosan yang buanyak banget,,,
aku ndak tahu kalo novel ini dikomikin, kalo tahu mending beli komiknya deh,..:"(
tapi apa boleh dikata, buku sudah dibeli tak dapat dikembalikan lagi..huaa lebay..
isi buku yang menarik yaitu ulang tahun 20, disini teman nya sampe lumpuh karena jatuh menghindari lemparan telur(hahaha,,,berlebihan ga sih)
dan bahasanya yang kadang aku ndak mengerti,, namun apa dikata, aking optimisnya aku membaca anak kos dodol lagi dan anak kos dodol kumat lagi,, alah makkk, apa ndak tambah gila aku membaca buku ini?? sampe ketawa ketiwi aku dibuatnya,,
tapi cerita tentang  masa jaya aku di asrama lebih seru lagi sampai-sampai kalo ngenang itu semua aku ketawa sendiri karena ceritanya ndak jauh beda dari kos dodol(ketularan gilanya)
tapi the best deh bukunya, karena membuatku sedikit gila,,hahha
aku kasih ratting tiga untuk bukunya...
ayo teman-teman beli bukunya/komiknya agar kalian ikut tertular penyakit ketawa sendiri alias gila(berlebihan banget, hahha):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar