Senin, 29 November 2010

Der Leber(tentang hati)

iseng-iseng belajar bahasa jerman akhirnya kesusun juga kata-kata yang aku sendiri kurang mengerti..
hehehe



aufgeregt, alles in einem aufregen
oh, wenn Sie schlucken die Erde in den Magen ..
Ich mag es verschiedene in der Natur
Verpassen ... verpassen ... Ich vermisse die Atmosphäre
voll Atmosphäre Lachen
mir helfen ..
konnte mich für diese vergeben
nur eine inginku
gib mir eine Chance, die schattigen farasnya sehen
Lassen Sie mich sehen, dass schönes Lächeln von seinem Gesicht
und gib mir eine Chance auf sein Gesicht zum letzten Mal
und ich verspreche, nicht zu warten und ihn wieder


artinya:

galau,kalut semua menjadi satu oh bumi engkau seakan menelanku ke dalam perutmu.. aku seakan berada di alam yang berbeda rindu...rindu... aku sangat merindukan suasana itu suasana yang penuh canda tawa tolong aku.. agar bisa memaafkan diri ini hanya satu inginku beri aku kesempatan untuk melihat farasnya yang teduh izinkan aku melihat senyuman yang indah dari wajahnya dan beri aku kesempatan menatap wajahnya untuk yang terakhir kali dan aku janji tak akan menunggu dan menemuinya lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar