Kamis, 25 November 2010

semua tentang dia

cinta itu manis bila di rasa dan indah bila dijaga....
cinta damai bila berpondasikan kejujuran dan kepercayaan satu sama lain...
setelah sekian lama aku menutup hati ku dari dia yang selalu menyayangiku, atau mungkin hanya sekedar melupakan seseorang yang tak mungkin bisa ku lupakan walaupun aku ndak tahu berada dimana...

tapi sekarang semua mulai menghilang saat dia hadir di hadapanku..
awal aku tak bisa menyayanginya dan sulit buat ku membagi rasa ini untuknya..
perlahan  semua berubah secara sistematis... 
aku mulai mengerti artinya  cinta tanpa aku harus memberikan rasa ini seutuhnya, dia yang membuatku berfikir secara dewasa walaupun ku tahu itu sulit...tapi semua kulakukan dengan mudah, dia mengajarkan ku banyak arti tentang kehidupan, dia yang selalu menyemangati hari-hariku…
terimakasih buat dia yang telah menghiasi hari-hariku, membuat aku lebih semangat dan terimakasih atas ketulusan yang engkau berikan…
dan dia adalah seorang yang istimewa dalam hidupku..
semoga dia selalu tersenyum dalam harinya dan mentari selalu melindunginya..

1 komentar:

  1. andai dia merasakannya juga.. hati ku akan berbunga tapi semua hanya ilusi yang berkepanjangan

    BalasHapus