Selasa, 02 November 2010

Malaikat dunia ku

19 tahun yang lalu aku diturunkan ke dunia yang asing bagiku,,aku di titipkan pada sosok malaikat yang akan selalu menyayangiku sepenuh hati'nya..dia mengajarkan ku jalan,bicara,dan mengenal betapa indahnya dunia ini....
dia selalu membacakan cerita lucu untuk tidurku..dia membesarkanku sendiri tanpa bantuan sosok malaikat cowok yang menemani'nya...dia sangat tegar dalam merawatku,mendidikku sendirian...dia selalu menasihati agar aku mnjadi remaja yang rendah hati,,self resfect dan kelak menjadi seorang wanita yang sukses dunia&akhirat...
hingga di usianya yang makin berkurang,,dia selalu menyemangatiku...dia selalu menyertai hari"ku....
dia adalah MAMA KU,malaikat yang selalu merestui setiap gerakku,, wanita yang selalu tersenyum di hadapanku...MAMA KU adalah papa bagiku.
my angel
.MAMA KU adalah matahariku, beliau adalah melati yang selalu memberi keharuman dalam batinku, seperti pelangi yang mewarnai diriku,,,dan seperti bintang yang selalu menyinari kegelapan hatiku.....
aku sangat bangga memiliki mama seperti mu..yang selalu memberi kehangatan dalam pelukan mu....
engkau selalu merestui setiap detak langkahku...restumu adalah restu ALLAH,swt...
mamak....aku sangat menyayangimu,walaupun engkau sering memarahiku. tapi hanya engkaulah yang aku cintai, tiada sosok yng dapat menggantikan hadirmu...
engkau tetaplah malaikat ku yang akan selalu ada di hatiku,
walaupun waktu memisahkan kita hnya engkaulah bidadari dan malaikat super yang pernah ku kenal..
terima kasih tuhan ENGKAU telah memberikan ku sosok malaikat yng telah mendidikku hingga aku besar...
Aku ingin selalu bersama “Mama selamanya”..
I love You My Mom.. You are my angel in the world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar