Senin, 29 November 2010

Pergilah kau penyakit

sakit itu yang kurasakan sekarang,  mataku semakin kelabu, kepalaku seolah menari-menari, dunia serasa berputar dan alam mulai gelap,,,
tanganku serasa berat untuk digerakkan, kakiku susah untuk berjalan,
dalam kesendirian ini aku merasakan kesakitan itu., mau minta tolong ndak tahu harus minta tolong sama siapa??
bagaimana untuk jalan berdiri saja susah banget, Ya Rabb izinkanlah kakiku ini untuk melangkah dan tangan ku bergerak dengan bebas lagi..
izinkan aku untuk menghirup udara segar lagi,  hentikan lah warna merah yang menglir itu...jangan biarkan rasa sakit ini terus melekat di dalam diri ini, jangan biarkan dia menjalar ke tempat yang lainnya,,,
Ya Rabb berilah aku kesembuhan dan izinkan aku mengikuti ujian ini, beri aku kesempatan untuk mendapatkan nilai yang bagus dan membuat keluargaku tersenyum kembali, jangan biarkan mereka menangis karenaku..
terlalu banyak beban yang telah kuberikan pada mereka,,,
Ya Rabb beri aku kekuatan untuk menghadapi hari esok dengan menyambut sang mentari yang menyanyi dan sang burung yang bersiul dengan merdunya,,,
Selamat datang  hari esok, aku akan menyambutku dengan senyuman terindahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar