Sabtu, 06 November 2010

Dunia baru

Dunia baruku....
ya,,, hari ini aku pindah ke kota besar, disini lah nantinya aku beradu nasib,
dunia baruku begitu indah, taman bunga yang dipenuhi oleh kupu", jalan" yang di penuhi pepohonan rindang, di sini lah aku menghabiskn waktu luangku, aku sangat senag dengan suasana baruku,,, orang" disini penuh dengan keramahan dan kekeluargaan, aku senang bila dekat dengan mereka,tidak seperti dunia lamaku yang penuh polusi,kearoganan hidup, mereka tak pernah saling membantu, mereka hanya memikirkan bagaimna caranya kau bisa mendaptkan semua yang aku inginkan??
Betapa kejam kehidupan ku yang dulu,sangat berbeda dengan kehidupan sekarang yang pernuh warna, sehat dan bebas dari rasa dendam,
aku ingin disini selamanya sampai akhir hidupku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar