Minggu, 28 November 2010

Sebuah Kata Maaf

Sahabat,
maafkan aku yang telah hilang tanpa izinmu
maafkan aku yang telah meninggalkan duniamu..
bukan inginku tuk meninggalkanmu, namun ini hanya kebetulan belaka,
kini ku kembali ke kota itu,namun tiada kabar darimu,,,
aku terus mencari dan mencarii disetiap sudut kota ini,namun tak pernah membuahkan hasil yang kuinginkan
yang kudapatkan hanya kelelahan, dan kesedihan,
memang semua ini salahku karena telah menyakiti hatimu...
kini dipencarian terakhirku, aku tersandung di lembah yang kelam
di bawah temaram malam, aku termenung mengingat semua cerita kita..
canda,tawa dan tangis mu masih terngiang di telingaku...
sahabat seberapa marahkah engkau terhadapku?
harus bagaimana aku menebus kesalahan ini ,agar engkau muncul dihadapanku lagi?
agar kita bisa bermain,bergurau bersama lagi??
sahabat betapa relung ini ingin mendekapmu untuk melepas kerinduan yang mendalam dalam bathinku...
Sahabat.. kutitipkan maaf pada angin yang berhembus, namun dia hanya membisu..
pada ombak yang bernyanyi ku bertanya namamu,, namun dia hanya diam dan pada cahaya bintang ku bertanya kabarmu,namun dia tertegun melihatku....
sahabat hanya empat huruf yang dapat aku lontarkan untuk menyejukkan hatimu "MAAF", namun jika ini tidak meredakan amarahmu, aku akan terus mengucapkannya hingga engkau memaafkannya dan muncul kembali dihadapanku dan aku berjanji tak akan meninggalkanmu sendiri di kelam fatamorgana ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar