Senin, 29 November 2010

Enyahlah dari hidupku

Di dalam kesendirian ini, aku hanya bisa meratapi semua yang telah terjadi
aku menyesal telah mengenalmu lebih dulu
andai waktu bisa berpindah aku akan memilih untuk tidak bertemu denganmu
kata-kata manis yang engkau ucapkan seakan tak ada wujudnya..
seakan semua itu hanyalah sebuah dongeng yang tak berujung..
ini dunia nyata..
semua orang butuh realita,,
tak ada seorang pun yang ingin di acuhkan seperti ini
seolah aku tak pernah ada dihapanmu,
seolah aku hanyalah sebuah mainan yang dapat dimainkan dikala bosan
maaf aku bukan lah seorang yang seperti itu
aku juga manusia yang berperasaan
seorang wanita yang ingin dimengerti..
jika ini inginmu..
pergilah dari hadapanku..
jangan pernah ganggu kehidupanku lagi
dan enyahlah engkau selama-lamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar