Rabu, 20 Oktober 2010

Surat Kecil Untuk Tuhan


"Gita Sesa Wanda Cantika"(15-06-1991) atau keke adalah seorang gadis cantik,pintar dan mantan artis cilik yang tiba-tiba di vonis mengalami kanker jaringan lunak yang pertama kali terjadi di Indonesia. kanker itu menyerang wajahnya dan membuat parasnya yang cantik menjadi seperti monster,dokterpun mengatakan kalau hidupnya hanya tinggal beberapa bulan saja.
    Mendengar vonis itu ayah keke tidak menyerah, dia terus berjuang agar keke terlepas dari vonis kematian..
keke yang menyadari hidupnya akan berakhir kemudian menuliskan sebuah surat kecil untuk Tuhan::






Tuhan...
Andai aku bisa kembali....
aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini

Tuhan...
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,
terjadi pada orang lain.

Tuhan..
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu??

Tuhan..
Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya

Tuhan...
izinkanlah rambutku kembali tumbuh,agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.


Tuhan..
Bolehkahaku tersenyum lebih lama lagi
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan
kepada Ayah dan sahabat-sahabatku..


Tuhan..
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidupku,
kepada siapapun yang mengenalku..


Tuhan...
Surat kecil-ku ini
adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali..
Kedunia yang kau berikan padaku...


Tuhan memberikan anugerah dalam hidup keke,dia mampu bertahan bersama kanker itu selama 3 tahun lamanya, walaupun pada akhirnya ia menyerah(25-12-2006)...

 *Pada umumya anak usia 13-an lagi asyik-asyiknya bermain dan menikmati hidupnya di luar tanpa jarum infus, beda dengan keke yang harus hidup bergantung dengan jarum infus dan obat-obat, tapi dia tidak pernah menyerah dalam melawan penyakitnya, semasa hidupnya dia terus beruasaha tegar dan tersenyum kepada siapapun..
Sungguh luar biasa gadis remaja"keke", dalam menghadapi cobaan...
kisah hidupnya merupakan inspirasi bagi siapapun yang membaca buku karangan"AGNES DANOVA", kalian akan terharu dan menitikkan air mata karena kekuatannya..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar