Sabtu, 16 Oktober 2010

My Special Days

19 tahun yang lalu, orang tua yang  sangat menantikan kelahiran seorang malaikat kecil yang selama ini mereka mimpikan,, bulan juli lahirlah seorang malaikat kecil yang mereka nantikan.. mereka sangat bahagia akhirnya malaikat kecil yang di tunggu-tunggu lahir dengan sehat dan sangat lucu,.,,,
kini dia tumbuh dewasa seperti temannya yang lain,,,
masa kecilnya sangat menyenangkan,orang disekelilingnya sangat menyayanginya...
itu sekilas masa kecilnya..
hari ini 18072010 aku genap berusia 19 tahun,hari ini adalah hari spesial dan sangat menyenangkan bagiku, dihari ini semua orang yang kusayangi datang memberi surprise yang membuatku mengeluarkan air mata bahagia,
di hari ini aku mendapatkan kado terindah dari Tuhan karena -DIA masih melindungi dan memberi keluargaku kesehatan hingga aku bisa selalu berkumpul dengan mereka...
di hari yang spesial ini aku hanya bisa berdoa semoga  hari kedepan aku bisa bersikap lebih dewasa dan bijaksana, dan membuat orang tuaku tersenyum bahagia karena keberhasilanku..
Mama, Papa, dan keluargaku tersayang terimakasih telah mengajarkan ku hal yang positive hingga aku bisa tumbuh seperti ini, terimakasih karena telah mengenalkanku akan kehidupan hitam-putih ini, jika tidak ada kalian aku tidak bisa seperti ini..
Terima kasih TUHAN karena telah menitipkan ku pada orang tua yang bijaksana khususnya Mama yang selalu memberikan pelukan hangatnya disaat aku sakit dan nasihatnya di saat aku sedih dan salah..
i miss you my parents..
you are my angel in the world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar