Sabtu, 30 Oktober 2010

Pencarian jati diri

aku adalah seorang remaja yang labil, aku belum tahu arti hidup ini, aku masih dalam pengawasan orang tua dan keluargaku,,, aku terus menjalani hidup ini dengan santai dan mengikuti jalur hidupku sekarang,
seiring berjalannya waktu aku mulai berfikir untuk masa depanku, jadi apa aku kelak?
 apakah aku bisa membahagiakan keluargaku? apakah aku bisa menjadi orang sukses seperti ayah/ kakakku?
dalam pertemanan  aku biasa-biasa aja, kalau jalan ya kita jalan aja, aku harus menjaga pertemanan dan harus bisa memilih teman yang pergaulannya baik/ tidak...
kadang aku bingung dengan keadaan ku sendiri, segalanya mudah aku dapatkan, tapi kenapa aku belum mengenal siapa aku sebenarnya?apa tujuan ku sekarang? bagaimana kehidupanku lima tahun kedepan? apakah aku bisa menjadi salah satu orang yang sukses dan berhasil di jagad raya ini?
hidup,keluarga,pertemanan,percintaan semuanya ada dalam diriku,
aku mulai berkaca dan bertanya pada diri ini, siapa aku sebenarnya? mana jatidiriku yang sebenarnya?
aku bukan remaja  yang bermuka dua, aku adalah remaja lugu yang bermuka satu yang sedang dalam pencarian jati diri sebenarnya..
kemanakah harus ku cari? siapakah yang dapat menemukan jati diri ini selain diriku??
aku pasti bisa waluoun semua ini dalam proses aku bakal tahu dan lebih mengenal dalam diriku sendiri dan aku berbahagia karena telah mendaptkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar