Minggu, 02 Januari 2011

ujian oh ujian

hari ini hari pertamaku ujian...
dengan mengucap bismillah aku menatap kertas putih bersih yang ada dihadapanku...
aku mulai menelusuri soal satu persatu di hadapanku..
oh Tuhan... kenapa hafalanku hinlang semua??
padahal materi itu keluar dalam soal ini, tapi mengapa sedikitpun tak ada bayangan di fikiranku??
beberapa lama aku menatapi lembaran yang ada dihadapanku..
lembaran itu masih putih bersih belum ternodai oleh goresan bolpoin ini..
aku mulai mencoba dan terus mencoba tuk mengingat semua jawabannya,, dan akhirnya..
ALhamdulillah Ya ALLAH akhirnya aku bisa menjawab soal itu dengan mudahnya,,,
aku mulai mengotori lembaran itu dengan angka2 yang ada, dan pada 2 menit terakhir kahirnya aku selesai juga mengerjakan ujian ini...
Terimakasih Tuhan, akhirnya aku bisa menjawab semua pertanyaan itu walaupun sedikit memompa adrenalinku...
tapi aku berharap semoga dapat hasil yang memuaskan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar