Minggu, 02 Januari 2011

ALLAH tidak tuli

Hari ini, aku baru sadar betapa kejamnya diriku terhadap dirikusendiri, keluargaku dan orang-orang yang aku sayangi...
aku malu dengan diriku, aku malu dengan keluargaku karena aku belum bisa menorehkan prestasi kepadanya, aku juga telah mengecewakan mereka...kadang aku berfikir mereka sangat membenciku atau malah tak peduli kepadaku.....
dan terkadang aku marah kepada-NYA, karena tak mendengar doa dan tangisanku....
namun kini aku sadar ALLAH tidak tuli,DIA sangat menyayangiku,,,,tanpa aku sadari, tangisan dan doaku, satu persatu mulai terpenuhi, dan pintaku terkabulkan oleh mereka keluargaku, dan orang-orang yang kusayangi tak pernah menjauh dariku, sahabat-sahabat yang pernah terlupakan kini hadir dihadapanku dengan senyuman terindahnya....
Sungguh besar kuasa-MU ya RABB,,,
kini aku hanya bisa bersimpuh dihadapan-MU untuk memohon ampun atas dosa dan kelalaian yang ku perbuat...
dan aku percaya bahwa ALLAH tidak pernah tidur dan selalu mengawasi setiap langkah dan do'a ku..
Sungguh besar karunia-MU..
dan sesungguhnya ALLAH tidak tuli....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar